WELCOME

Saling berbagi memberi antar sesama terutama dalam hal sharing program, kita sama sama bangun kemajuan dalam dunia blogging! lets share..

Senin, 21 Maret 2011

Update Maret 2011 WE9 plus Timnas Indonesia

Kali ini saya share update WE9 terbaru (maret 2011) dimana anda akan dapat satu paket dengan timnas indonesia dan hot transfer eropa dan juga update kostum.
cara updatenya gampang,,  
  • Setelah selesai di download anda masuk ke My Document - KONAMI - Wining Eleven 9 - save - folder1 Copykan file hasil download yang tadi ke folder1,
  • Setelah selesai di Copy mainkan Winning Eleven 9 anda, dan lihat hasilnya Winning Eleven 9 anda sudah terUpdate
 ENJOY!
DOWNLOAD UPD. WE9

4 komentar:

  1. thanks gan :D
    bnr ad team indony kan??
    *br pngn download
    tp klo anda br baca 5 hr kmudian berarti sdh d download :)

    BalasHapus
  2. iya sudah saya coba download,dan tidak ada masalah di kompi saya,,coba anda download, kalau2 ada masalah tinggal koment lagi aja.. ntar ane kasih link update baru dan koreksi link diatas (demi kelancaran)
    nanti biar ane post lagi kalau ada yang baru..
    Trim's

    BalasHapus
  3. dimana grup masuk negara ato club timnasnya..?
    ko ga ada..??

    BalasHapus
  4. untuk timnas indonesia, itu tidak dikategorikan sebagai negara, tapi baru di letakkan berbarengan dengan klub liga lain , seperti beberapa klub isl yang ada di update an ini, mohon dicek lagi, di other leagues A atau B, terimakasih..

    BalasHapus