WELCOME

Saling berbagi memberi antar sesama terutama dalam hal sharing program, kita sama sama bangun kemajuan dalam dunia blogging! lets share..

Senin, 11 April 2011

DOWNLOAD KILL SWITCH [portablePC]




Kill Switch adalah game militer yang unik-game bertema di genre aksi 3D, yang pada dasarnya terdiri dalam memegang senjata dan mempertahankan terhadap serangan dari musuh Anda.
Terbagi dalam delapan belas level, ini diatur dalam skenario yang berbeda dirancang secara rinci, mulai dari gurun ke pangkalan kapal selam angkatan laut. ambien Sound khususnya memberikan kontribusi realisme petualangan.
Tapi mungkin yang paling asli Kill Switch adalah kenyataan bahwa sebagian besar impor dan memberi penekanan lebih terhadap serangan rahasia, sudut dan penyergapan pergi menyerang kiri dan kanan untuk dada telanjang. Kill Switch penting untuk mengetahui untuk menyembunyikan dan menyerang musuh Anda dari menyembunyikan, menggunakan berbagai kualitas gerakan dan penembakan karakter Anda (seperti "Blindfire").
Tunggu apa lagi dan segera download
Persyaratan minimum: OS: 98/Me/2000/XP Processor: Intel Pentium III 800 MHz atau lebih besar / AMD Athlon 900 MHz atau lebih tinggi RAM: 128 MB RAM (untuk Windows 2000 dan Windows XP) / 64 MB RAM (untuk Windows 98 dan Windows ME) Suara yang kompatibel dengan DirectX 9 kartu Didukung Kartu Grafis: 32 mb up. ATI Radeon 9000 atau lebih tinggi 8500/Radeon 7500/Radeon nVidia: GeForce FX 2/GeForce 3/GeForce 4/GeForce atau lebih tinggi
 
 

DOWNLOAD:
| part1 | part2 | part3 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar