WELCOME

Saling berbagi memberi antar sesama terutama dalam hal sharing program, kita sama sama bangun kemajuan dalam dunia blogging! lets share..

Jumat, 08 April 2011

DOWNLOAD BATTLEFIELD 1942 [PC-portable]

 


Pada 1942, pasukan Axis dan sekutu-sekutunya yang terlibat penuh selama Perang Dunia Kedua dan pertempuran telah menyebar pada empat bidang: Afrika, Pasifik dan Eropa Timur. Membangun kembali pertempuran yang paling penting dari Perang Dunia II dalam rekreasi virtual tiga dimensi pemain bisa melibatkan diri sebagai serdadu dalam salah satu dari dua sisi. 
Di antara fitur-fitur baru yang disediakan pada saat kita akan menyoroti kemungkinan penanganan berbagai jenis kendaraan dan peta berbasis di medan nyata hingga beberapa puluh pemain simultan. 
Pada awalnya, Battlefield 1942 memungkinkan Anda untuk memilih untuk berjuang bersama Sekutu atau kekuatan Axis, serta memilih antara 5 kelas: tentara, sniper, anti-tank tentara, insinyur dan dokter. Setiap kelas memiliki senjata dan fitur. Dalam Battlefield 1942 kita bisa mengubah jenis prajurit melalui menu utama. 
Battlefield 1942 memiliki 35 kendaraan darat, laut dan udara.Termasuk berbagai jenis tangki, pengangkutan pasukan, pesawat tempur dan pembom, kapal induk, kapal perusak, kapal perang, kapal selam, antara lain. Seiring Battlefield 1942 kendaraan merupakan sekutu pembom paling menonjol berat dan kapal perang dengan meriam besar 40cm. Kebanyakan dari mereka termasuk posisi lebih dari satu pemain tetapi satu orang diperlukan untuk menangani fungsi utama kendaraan apapun, ini membuat kita tergantung pada komputer. 
Battlefield 1942 berfokus terutama pada mode multiplayer.Adapun para pemain, setiap tahap memiliki maksimum 32, antara yang pengguna dapat berpartisipasi secara online melalui Internet atau LAN, atau menjadi bagian dari kekuatan yang dikendalikan oleh komputer (kecerdasan buatan). 
Persyaratan minimum: Windows ® XP, Windows Me, Windows 2000, Windows 98. 500 MHz Intel ® Pentium ® atau AMD Athlon ™ processor 128 MB RAM 4x CD-ROM/DVD-ROM. 1.2 GB Free Hard Disk + menyelamatkan. 32 MB Video kompatibel dengan Card: DirectX 8.1. Sound Card DirectX 8.1.


DOWNLOAD
part 1
part 2
part 3
part 4

2 komentar:

  1. cari hosting main ke bandung gan harga sangat terjangkau atau mau bisnis hosting modal mulai 50rb/bln sudah punya perusahaan hosting sendiri support 24/7/365 => http://www.bandunghosting.net/

    terima kasih min

    BalasHapus